Tayang Lebih dari 1 Miliar Kali, Cocomelon Kini Setiap Hari di GTV!

Jum'at, 20 September 2024 - 16:25 WIB
loading...
Tayang Lebih dari 1...
Mulai 14 September lalu, GTV sebagai rumahnya tayangan ramah anak telah menayangkan Cocomelon, sebuah serial animasi edukatif yang sangat populer. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mulai 14 September lalu, GTV sebagai rumahnya tayangan ramah anak telah menayangkan Cocomelon, sebuah serial animasi edukatif yang sangat populer dan jadi favorit anak-anak di seluruh dunia. Tayang setiap hari pukul 05.30 WIB, Cocomelon siap membuat pagi si kecil semakin seru dengan cerita-cerita menarik dan lagu-lagu easy listening!

Setiap episodenya, JJ dan keluarganya akan mengajak anak-anak bernyanyi, belajar angka, huruf, warna, hingga nilai-nilai positif seperti berbagi, tolong-menolong, dan menjaga kebersihan. Tidak hanya itu, Cocomelon juga mengajarkan keterampilan sosial dan emosional, yang sangat penting untuk perkembangan anak sejak dini.

Sudah ditonton lebih dari 1 milyar kali, membuktikan Cocomelon sangat disukai anak-anak. Animasi 3D yang penuh warna, karakter yang lucu dan menyenangkan, pendekatan pembelajaran yang interaktif, serta lagu-lagu yang mudah diingat, menjadi alasan banyak anak di dunia suka menonton Cocomelon.



Bukan hanya disukai anak-anak, Cocomelon juga mendapatkan perhatian dari para orang tua, karena kontennya yang dinilai aman, mendidik, meningkatkan kemampuan kognitif, bahasa, serta motorik anak. Tayang Setiap Hari, pukul 05.30 WIB di GTV, ayah bunda jadi gak khawatir lagi kan, kalau si kecil punya teman baru yang bisa diandalkan?

Supaya pengalaman nontonmu makin seru, segera scan kanal digital GTV di kotamu. Kalau ada kendala, lakukan scan ulang Set Top Box, periksa sambungan kabel antena, atau ubah posisi antenamu. Kalau masih ada masalah, langsung aja hubungi layanan solusi TV digital lewat WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin - Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB (layanan chat).

Ayah dan bunda juga bisa ajak si kecil nonton tayangan favoritnya di mana saja, kapan saja lewat aplikasi RCTI+ dan Vision+. Dapatkan juga info terupdate dan konten seru lainnya seputar Cocomelon dengan follow sosial media GTV di @officialgtvid.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)